20111202

Ultimatum Diri Sendiri

Mungkin ini adalah sebuah titik dimana aku sangat malas belajar, malasssssssssssss banget :( Nggak tau kenapa malasnya nggak bisa dicegah, lebih suka tidur sepulang kampus. Di kampus pun menjadi ogah membuka buku, lebih suka ngobrol sama temen. Kalau lagi nggak males bukannya belajar, tapi malah buka laptop dan bikin-bikin tulisan. Ya Tuhan... Apa ini?

Binggung mau cerita sama siapa karena nggak ada yang percaya waktu aku bilang males belajar. Tapi beneran deh aku lagi males banget belajar... 4 paper tugas akhir belum satu pun tersentuh. Persiapan UAS itu NOL. Tuhan Tuhan Tuhan... Dulu niat awalnya cuma mau keluar dari zona nyaman, ini nih salahnya : Keluar dari Zona Nyaman dengan menciptakan Zona Nyaman lainnya.

Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh belum pernah rasanya dari SD sampai kuliah tingkat dua kayak gini. Semester 5 ini namanya starting POINT yang benar-benar bikin kaki dikepala dan kepala dikaki.

Ini salah siapa? Ya salah aku pastinya, terlalu terhanyut dalam pujian lalu ditenggelamkan dalam tulisan-tulisan. Okay Let's make BEST DECISION : Mulai tanggal 10 Desember 2011 aku bakal ninggalin dunia kompetisi sementara sampai UAS buat mempersiapkan UAS. Awas aja kalo IP dan IPK sampai turun... Kamu bakal liat senyum orang-orang terdekat yang nggak kayak biasanya kalau kamu nggak punya prioritas!!! Make your priority!!! First... Second... Third... etc...

CATAT ya VIA!!!

*Membuat ultimatum untuk diri sendiri itu sebenarnya menyiksa*

No comments: