20121210

Surat Buat Ibu dan Dek Musa

Halooo ibuku sayang...

Hahahaaaa aku tau ibu hobi banget baca blog aku, makanya aku tulis ini surat khusus buat ibu dan dek Musa. Pasti ibu sering buka blog terus nggak menemukan satu pun tulisan, hehe maaf ya ibu soalnya via agak sibuk beberapa bulan terakhir ini jadi nggak bisa update blog.

Ibu tau nggak bu, via ngerasa bersalah banget sebagai anak yang kurang memperhatikan orangtua dan adik-adik. Tapi ibu harus tau kalau apa yang via lakukan ini hanya untuk kalian. Via senang banget Bapak dan Dek Ilham bisa tinggal sementara di Jakarta, tapi tetap aja Bu sebenarnya mereka berdua jarang banget ketemu Via. Habisnya via harus berangkat pagi dan pulang malam (buat mencari segenggam berlian #HahahhahahahaBecanda). 

Bu, aku mau update berita nih ke ibu habisnya kita jarang bisa telpon (maaf ya bu hapenya sering via matiin). Pertama, Alhamdulillah bu meskipun via sudah jarang menulis lagi tapi kemaren sempat mendapatkan beberapa hadiah (ntar via bawa pas pulang ya, Bu). Oiya kemaren pas ke luar itu via beliin cokelat buat ibu, pasti ibu sukaaaa deh hohooo tapi ntar ibu tambah ndutttt jadi makannya jangan banyak-banyak (Siap2 digolok ibu!!!). Beberapa info lainnya langsung ntar aja via ceritain di rumah yeeee hohoooo, banyak cerita galau nih buuuu XiXi

Oiya Bu, Alhamdulillah nih Dreamdelion semakin maju tentunya berkat doa ibu jugaaaa sama bapakkk hehe Ini nih ibu baca beritanya di beberapa link ini ya buuuu :

1. http://rri.co.id/v2/index.php/berita/37052/Kemenko-Kesra-Sambut-Positif-Manggarai-untuk-
2.http://m.inilah.com/read/detail/1933146/manggarai-berkarakter-lewat-pemberdayaan-perempuan
3. http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1933146/manggarai-berkarakter-lewat-pemberdayaan-perempuan
4. http://www.bisnis.com/articles/sekelompk-mahasiswa-benahi-permukiman-kumuh
5. http://www.indonesiapower.co.id/SitePages/NewsDetail.aspx?dN=704
6. http://www.indonesiapower.co.id/SitePages/NewsDetail.aspx?dN=705
7. http://ukm-center.org/page.php?lang=id&menu=news_view&news_id=939

Artinya aku nggak pulang ke rumah bukan karena lagi main-main di sini, tapi aku lagi melakukan sesuatu... (misi rahasia hahahahhahhaaaa)

Oia bu, dek musa itu kemaren nyuruh aku pulang... Bilangin aja bu aku pulang Januari yaaa dan siapin masakan yang enak (ehhhh ibu kan ga bisa masak yaaaa huahhahahahahaaaa -_- siap2 dimarahin ibu!!!)

Bu, sebenere aku ini lagi kejebak hujan di kampus kayak badai gitu dan ndak bisa metu jadi aku nulis ini daripada benggong dewean. Moga aja tulisan ini bisa bikin ibu ketawa (paling nggak mringis karena tak ledekin :p) Sayanggggg ibu dan dek musa :* 

Labkom FEUI
Hujan Deras Ga Bisa Pulang
Depok, 10-12-2012
Sayang Ibu,
Alia Noor Anoviar


No comments: