20130723

Sebuah Cerita Tentang Kita (Part 1)

Foto ini diambil ketika kami menginap bersama di rumah Hira setelah semalaman meeting untuk penentuan produk Dreamdelion. Sederhana sekali tidur di karpet bersama selimut-selimut tebal dan di kursi, paginya sarapan bareng, tapi buat saya itu priceless moment :D
Ada Bella, Gina, Hira, Fahma, Amel, Alia, Rani, dan Mella. Saya yakin kami bukan dipertemukan karena kebetulan tapi karena memang kami dijodohkan bertemu untuk insyaAllah kebaikan.

Perkenalkan ini ada Gina, Fahma, Mella, dan Bella lagi di COMMA ID buat penentuan produk bersama tim operasional dan pemasaran Dreamdelion.

Ceritanya kita lagi datang di hajatan pemilihan mapres FTUI, Alhamdulillah Fahma terpilih jadi Mapres 2 Sosmas FTUI yeayyyy, proud!!! Ada Bintang, Amel, Irma, Mella, Alia, Fahma, dan Rani :D
Kesuksesan satu orang adalah kesuksesan bersama, karena kami bukan sekedar partner kerja tapi keluarga :D
Kami sedang di Curug Orog Garut untuk team Building Dreamdelion, ada Faiqa, Euis, dan Navilla juga teman-teman yang namanya sudah disebutkan sebelumnya.
Buat kami kebersamaan itu sesuatu yang tidak bisa tergantikan, sementara kerja profesional adalah wujud kesungguhan dan komitmen terhadap kebaikan. InsyaAllah.

Lagi di E-Youth Universitas Bakrie... Ada Bintang, Fahma, dan saya... Belum lama kami saling mengenal tapi sudah benar-benar bersaudara insyaAllah, kadang beda pendapat itu pasti, bertengkar itu lumrah, tapi ketika mengingat kembali visi dan misi kebersamaan kami maka semua seolah kembali fokus pada tujuan : mengapa kami harus bersama?


Bersambung...


No comments: