20130731

Menuju Wisuda UI #Bagian4

Kali ini cerita tentang Ibu, hebohnya Ibu menuju yudisium anaknya. Yap benar untuk pertama kalinya setelah hampir empat tahun keberadaan anaknya ini di UI akhirnya Ibu akan datang, datang untuk yudisium anak perempuan satu-satunya :D Ibu akan datang 24 agustus nanti untuk Yudisium FEUI, sementara Bapak akan datang di 30 Agustus nanti untuk wisuda UI. Buat saya meskipun mereka tidak bisa ada dalam satu waktu yang sama, kehadiran mereka dalam ruang dan waktu yang berbeda untuk tujuan yang sama adalah sebuah penghargaan terbesar dalam hidup saya sejauh ini.

Ibu berusaha mempersiapkan semua yang terbaik, mulai heboh untuk tiket berangkat-pulang sampai baju wisuda. Tapi ya namanya aja Ibu, heboh gitu tapi maunya tetap nggak mau repot :p Hebohnya ibu soal kebaya buat yudisium berakhir pada keputusan beli aja di Jakarta sehari sebelum yudisium, hahaha baiklah buuuu :3

Buat saya ibu itu sosok istimewa, bayangin aja meskipun dalam kondisi apapun saya yakin yang ibu pikirkan hanya untuk kebaikan anak-anaknya. Meskipun hobinya ngambek, dan itu menurun ke saya, tapi ibu selalu care dan memprioritaskan anak-anaknya. Sebagai anak sulung, saya merasa paling kecipratan kasih sayang ibu. Yahhhh meskipun ibu suka gengsi ngakuin sayang ke saya hahahaaa tetep aja keliatan, telpon yang kadang kayak minum obat itu salah satunya.





Kalau ditanya, siapa perempuan paling istimewa dalam kehidupan saya tentu jawabannya adalah Ibu :) I love you mom. I love you more than what you know :D

Buat Ibu... Semoga nanti ketika datang di yudisium anak perempuannya ini ada yang bisa saya berikan buat Ibu, semoga bisa melukiskan senyuman untuk Ibu di tanggal 24 Agustus 2013 nanti :D Amin Ya Allah :)

Jakarta, 31 Juli 2013
10.53 PM

No comments: