20130805

Menuju Wisuda UI #Bagian5

Cerita kali ini benar-benar edisi keteledoran dan kemalasan ala saya :3 Sebenarnya pendaftaran wisuda online sudah dimulai sejak 5 Juli, namun karena status kelulusan untuk FEUI tidak juga ada maka harus menunggu agar bisa mendaftar seperti teman-teman di fakultas lainnya. Sekitar di akhir Juli akhirnya ada status lulus di SIAK-NG *cieeee akhirnya lulus!* :p


Setelah ada status 'Lulus' akhirnya bisa tuh daftar wisuda online. Nih kalau mau daftar link-nya disini : Pendaftaran Wisuda Online Kalau nggak salah sih saya daftar di tanggal 30 Juli, tapi terus mager banget, lebih tepatnya banget sekali, buat bayar wisudanya. Sebenarnya sih udah ke BNI UI tapi ngelihat antriannya nggak nahan, mana pekerjaan menunggu, coba bayar lewat ATM CIMB Niaga entah kenapa failed terus udah dicoba tiga kali. Yaudah deh akhirnya saya memutuskan bayarnya pas lagi jalan-jalan ke Bandung aja sama Anna, eh ternyata sampai Bandung sama aja penuh sekali lalu cari lagi di lokasi lain ternyata tutup (tanggal 2 Agustus).

Yaudah deh ya sok ngegampangin, kan terakhir bayar tanggal 5 Agustus, ntar aja bayar di Depok :3 Dan hasilnya seperti foto di bawah ini : 



Empat jam dalam penantian, menunggu bayar wisuda di teller. Rasa-rasanya hal ini sangat menjadi pembelajaran, buat lebih attention ke waktu dan menumpas yang namanya kemalasan. Cerita menuju wisuda UI pun memberikan hikmah!


Akhirnya hehe... Tanggal 12 Agustus nanti sudah bisa ambil toga, semoga bisa dipertemukan dengan teman-teman di tanggal 30 Agustus 2013 - Wisuda UI :D



No comments: