20111011

Me and Brothers :D

Hiiii... Ini aku yang punya blog :P Namaku Alia Noor Anoviar. Hobiku menulis, nulis tentang apa aja tapi sekarang lagi fokus ke arah sosial dan politik. Aku sulung dari tiga bersaudara... Ada enak dan nggak enaknya sih jadi kakak, sebenernya aku pengen banget ngerasain punya kakak kandung tapi sayangnya kakak aku meninggal sebelum dilahirkan ibu :( Enaknya jadi kakak itu punya otoritas buat ngatur-ngatur adik hahaha... #JustKidding. Nggak enaknya itu mesti nyontohin yang baik-baik alhasil harus selalu bersandiwara di depan mereka berdua karena sebenernya aku orangnya nggak baik-baik amat #LhoLho Hahahahaaa... 
Aku sangat menikmati jadi kakak karena adik-adikku baik dan lucu, yah tapi karena mereka cocok banyak nakal dan nyebelinnya sih. Apalagi itu yang kecil, ampun lagi suka ngejahilin orang, suka nangis, dan suka ngarang cerita... Oiya tapi kata adikku aku ini cantik #Itu Kalo Mereka Ada Maunya... "__" Kalo lagi kondisi normal, mereka bilangnya aku ini jelek Argggghhhh... Fitnah!!! Hahahahhaa

Aku pengen ngenalin adik-adikku niiii... Yang kedua namanya Ilham dan yang ketiga namanya Musa.




Nah ini adikku yang pertama alias anak kedua tapi sebenarnya dia anak keempat, anak ketiganya juga meninggal sebelum dilahirkan sama ibu. Adikku ini baru lulus SMA di tahun 2011 dan sempat mendaftar di angkatan udara, belum rezeki jadi baru sampai tahap kedua. Tahun depan dia bakal coba lagi, semoga diterima yaaa :D Anaknya rajin banget dan pintar masak --" (Beda banget sama aku, nggak bisa masak) trus dia bersihhhhh banget juga suka beresin rumah (Lagi-lagi beda sama aku). Cuma dia nggak suka belajar, sukanya main sama teman-temannya. Jiwa sosialnya terlalu tinggi hahhahahhahhaaaaa sampai-sampai waktu kecil sering dibohongin temen-temennya dan suka nanem uang di tanah biar tumbuh katanya "__" Tapi dia tipikal cowok yang gentle, kalo ada yang berani gangguin aku pasti dia siap di garda terdepan buat ngebelain. Aku sayangggg banget sama Iam hehe :D


 Nah kalo yang ini namanya Dedek Musa... Oia dia minta dipanggil "Adek Musa..." Namanya Musa Akhab Syaumi tapi aku sering ngegodain bukan Arkhab tapi Arab... Dia bakal ngadu deh ke ibu, "Buuuu mbak pi nakal..." Nyehhhhh dia aja manggil aku Pia bukan Via. __" Tapi nih bocah pinter banget lho, cerdas pokoknya dan nakalnya sebatas nakal anak kecil doang dan lagi enaknya dia nggak suka jajan atau minta mainan kayak bocah umumnya jadi kalau ngajak dia maen enak deh. Asal nggak dijanjiin ajaa,,, kalo udah dijanjiin bakal ditagih sampe dapet hahahahahaaa... Nih bocah susah susah dibohongin, jeleknya dia agak cengeng. Tapi adikku ini unyu banget yaaa? Cakep pula <3 Adikku gitu lho >_<

Yang jelas, aku sayang sama kedua adikku... Sayang banget. Makasih yaaa Ibu dan Bapak yang sudah menjadikan kami seperti ini :D Kami sayang kalian ibu dan bapak ^_^

No comments: