20110714

"Tentang Sesuatu"

Bagaimana aku bisa melukiskan sesuatu yang dengan cepatnya berlalu
Tentang sesuatu yang menyapa dengan kesederhanaan
Yang awalnya tak terpikirkan dan tak ingin kupikirkan
Nyatanya aku tak bisa membohongi perasaan

###

Tuhan mengirimkannya seketika dihadapan
Masih susah untukku mendeskripsikan sesuatu itu
Bahkan sepertinya aku belum pernah berjabat tangan
Hanya obrolan renyah yang menggobarkan keberanian
###
Hmmm… aku jadi galau karenanya
Bukan karena sesuatu itu mampu mengantarkanku kealam yang kusayang
Rupanya pun masih samar
Siapa, dimana, dan mengapa? Entah!!!

###

Sesuatu itu…
Begitu teringat, senyum terangkat
Begitu terpikir, pikiran mengalir
Begitu terasa, sekali lagi aku tak mampu memikirkannya

###

Meski hanya sekejap
Nurani ini terus melayang membawa rasa
Pada sesuatu itu, sesuatu yang hingga saat ini kurasa berbeda
Namun entah bagaimana, aku tak mampu berkata


Saat seorang 'Alia Noor Anoviar'
tengah galau @Surabaya, 15  Juli 2011

1 comment:

Noti said...

Wesewesewessss.... :D