20130206

Fase Diriku :3




Hallo perkenalkan ini aku saat berusia 21 tahun : ceria, nggak bisa diam, mengaktifkan diri dengan berbagai kegiatan, perfeksionis, akademis-praktisi, dan berusaha semakin mendekatkan diri dengan mimpi-mimpi :)



Nah kalau ini saat aku SMA. Saat itu aku cukup pekerja keras, pendiam dan cenderung tertutup (introvert), namun sangat mudah beradaptasi. Nah kalau yang foto besar itu saat aku masih bayi dan foto kecil di bawah itu saat aku balita. Hobinya nangis hahahahhaaaa



Nah ini saat aku belum satu tahun. Dulu itu saat kecil sangat putih dan bersih, tau nggak karena apa? Kata tante-tanteku, ibu kalau mandiin pakai air aqua. Hahahhaaa nggak ada hubungannya sih :p Dulu saat lahir kata susternya aku bayi paling putih, yang lain bayi dari ras cina dan aku satu-satunya bayi jawa (So What?)



Nah ini saat aku TK... Hahhahaa jangan tanya kenapa kurus banget ---___---
Jadi dulu sebenarnya aku baru gendut saat SD dan itu juga gara-gara vitamin dari dokter yang sukses menyulap diriku menjadi bocah super gembul :3

No comments: