20130226

Flasback : Internal Training Forum For Indonesia (FFI) Yogya (16 Feb 2013)

suasana internal training FFI di Waterbank Yogya :D Pict by : Kiran

Hanya ada 14 orang dalam Internal Training ini :) Pict by : Kiran

Alhamdulillah 16 Februari 2013 lalu Forum For Indonesia (FFI) melalui Ashoka Indonesia mengamanakan kepada saya untuk mengisi Internal Training FFI yang tentunya ditujukan kepada para pengurus inti organisasi yang didirikan sekitar 2 tahun lalu oleh Ghufron Mustaqim. Nah materi yang saya bawakan terkait dengan hal-hal di bawah ini : menyusun strategic plan dalam sebuah fundraising; menjalin koneksi dengan publik; mengadendakan dan menyusun skala prioritas; dan mengenal skill yang spesifik yang berhubungan dengan visi misi organisasi. Diskusi yang dimulai pukul 15.00 s/d 20.00 Alhamdulillah berlangsung seru karena para pesertanya sangat antusias mengajukan pertanyaan. Alhamdulillah semoga bermanfaat :D Pulangnya ke angkringan deh sama mereka ^^

Nah sebelum pulang, di akhir sesi saya meminta kepada peserta internal training untuk memberikan kritik dan sarannya guna meng-upgrade kemampuan saya sebagai pembicara agar lebih baik di acara selanjutnya.Sengaja dibuat tanpa nama agar objektif, oiya ada 4 lembar lagi yang belum sempat di foto nanti kapan-kapan jika memungkinkan akan saya attach yaaa :D










Terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir, semoga semangatnya bisa terus terjaga dan senang sekali bisa mengenal keluarga baru seperti kalian :)

Special Gift from FFI :) Thanks a Lot yaaaa :D

No comments: